Monday, April 15, 2013

Tips Menghadapi Ujian Nasional 2013

Ok kawan nie ada sedikit tips untuk kalian yang sedang menghadapi Ujian Nasional. Semoga Bisa Bermanfaat ya kawan..... :)

Tips yang ke 1
Jaga Kondisi fisik kalian agar selalu fit dengan makan - makanan yang bergizi seperti makanan yang banyak mengandung vitamin baik A maupun C makanan tersebut yaitu makanan yang 4 sehat 5 sempurna.

Tips yang ke 2
Hindari makan-makanan yang pedes ya kawan , biasanya anak cewek ini yang suka makan pedes, jadi untuk saat ini hindari dulu ya kawan , karena kalau diare kan repot nanti
heheheheheheh.


Tips yang Ke 3
Ini untuk para cowok jangan begadang dulu ya kawan , soalnya kalau begadang kan nanti bisa ngantuk pas ujian nasionalnya di mulai.

Tips yang ke 4
Hindari isu-isu kunci jawaban yang ada ya kawan , percayalah kepada diri sendiri , kecuali kalau sudah mempet itu baru bisa di keluarin jurusnya , hehehehhehehe :)

Tips yang ke 5
Belajar dan Berdoa, dengan belajar pasti kita akan bisa mengerjakan soalnya kawan , bener gx kawan :) ?
dan dengan berdoa berarti kita sudah berusaha meminta kepada Tuhan Y.M.E agar kita bisa mengerjakan soal Ujian Nasional ya kawan.

Tips yang ke 6
Bangun pagi ya kawan , dengan bangun pagi pikiran kita bisa lebih fresh dari pada bangunya siang malah pusing dan terlambat juga pasti heheheh :)

Tips yang ke 7
Persiapkan alat tulis dan jangan lupa senjata perangnya ya kawan
hihihihihihi

Tips yang terakhir
Mintalah restu kepada orang tua kita kawan , sebelum berangkat ke sekolah :)

Begitulah sedikit tips yang dapat saya berikan kawan , atas perhatiaanya Terima Kasih !!!!!


No comments:

Post a Comment